Jumat, 16 November 2012

Curahan kesibukan saya minggu 2 di bulan November !

Hello, sorry ya blog ini cukup lama engga di perbaruhi
maklum kantong anak SMA pulsa modem itu prioritas ke nomer 27. hahahahha

Minggu-minggu belakangan ini merupakan minggu yang sangat melelahkan bagi saya, karna disatu sisi sebagai siswa, saya akan meyongsong Ujian Akhir Semeter yang nanti akan diadakan pada tanggal 26 November 2012. Untuk sisi organisasi, ini minggu2 terakhir saya menjabat sebagai wakil ketua Sispala Bhuana Malini, jadi banyak tugas serta kegiatan yang perlu saya kerjakan. ckckckc padat bangeet bro ! tapi ini semua akan terasa indah jika saya nikmati ini semua. Selain itu saya mengurus kelas saya dalam kegiatan tahunan DOSMAN, yang bertajuk. Dosman league, sejenis kegiatan tournament olah raga antar kelas. salah satu kegiatan bergengsi juga sih, inijuga kegiatan yang secara pribadi saya tunggu tunggu juga. hahaha

bicara tentang liga dosman, ini dia baju baru dari team saya yang akan diperguanakan pada musim 2012 ini  


FORZA GALAKSI TEAM

dan ini merupakan salah satu kegiatan dari Sispala Bhuana Malini


hello, sekian dulu ya curahan hati sayaa. gapenting juga sihh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar